;

Sabtu, 06 Agustus 2011

Video kesurupan mangestoni, lagi HOT di Jogja

Sabtu, 06 Agustus 2011

Serem gan video kesurupan yg age booming di daerah jogja ni ..Ini awalnya gara2 orang beli di supermarket trus dpet kembalian lebih..
sesampai di rumah langsung di rasuki yg tunggu supermarket gan . .
 yg ngrasuki ituTUYUL,GENDRUWO n setannya beberin semua pesugihan JURAGAN-NYA. Menurut kabar sih yang ngrasuki ada 25 setan. ni videonya, aslinya ada 25 menit, tp krna banyak sensor trus jadi 16 menit di uploadnya..


ni kira-kira translate sebagian videonya:
SG = SETAN GENDERUWO
ST = SETAN TUYUL
DK = USTADZ yg jadi pawang

ST = aku haus pak . . sama pak H*RTO ( majikanya ) udah lama g di kasi minum
ST = padahal aku udah cariin uang 300jt tapi g di kase makan dan minum..ibuuk aq haus buk
DK = udah sana pulang saja di rumahmu.
ST = g mauu,,..aku takut di marahi pak H*rt* kalau pulang blum dpet makan...
ST = aku takut di hajar..aku g mau pulang kalau tdak di jemput bapak. .

( di singkat pas dialog genderuwo gan,ane g apal soalnya )

SG = ha ha ha . .aku genderuwo yg di truk semar mesem . .yg di supir i orang klajuran . .
SG = yg 2 di taruh di pangestoni swalayan . .
DK = juragan mu punya brapa ingon-ingon (setan gan) . .
SG = kira2 ada 25
DK = siapa saja ?
SG = genderuwo 3 . . buto , ketek,Ular,Tuyul . .ha ha ha
SG = aq yg di truk . .genderuwo yg 1 di p*n***toni swalayan,di bengkel nunggu gergaji mesin . .auk auk
SG = buto ijo di rumah nunggu ayam..yg buto paling tua jaga rumah sama ular,n monyet putih
SG = dan di bis bis jga ada . .ha ha ha..


info yang beredar :
1. si korban kesurupan udah meninggal 


ni link ke media massa Jogja yg meliput :
http://www.krjogja.com/news/detail/91282/Isu.Video.Kesurupan..Korban.Alami.Gangguan.Jiwa.html


 
 

TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

aswanudin - 00.30
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

2 komentar:

INSPIRASIKU mengatakan...

serem banget...
baru tahu ane gan

aswanudin mengatakan...

hhe iya gan ..
kemarin sempet boom banget di jogja

Posting Komentar