;

Selasa, 02 Agustus 2011

STOP SPAMMING : newbie spamer makin berkembang biak

Selasa, 02 Agustus 2011

ber minggu-minggu saya tahan emosi, cari cari waktu untuk nge-post ini. Dan akhirnya dapet dah sore ini saya bakal "curhat" haha :D


akir akir ini jejaring sosial Plurk Booming ke kalangan anak muda Indonesia. gak tau gmana critanya ato saya ngira sih Plurk lagi dapet anugrah user baru yang banyak. Disamping dampak positif yang di terima plurk karena mempunyai banyak pengguna, (sebagian) pengguna lama plurk termasuk saya merasa terganggu dengan (sebagian) pendatang baru di Plurk karena terkesan norak. Tapi ini cuma pendapat saya doang sih, mungkin ada temen-temen lain yang bilang biasa aja deh. Contohnya gini ynag banyak dilakuin mereka :





gatau dah maksudnya apa, Mau sombong sombongan kalau punya Plurk ? Mau ng-Invite semua temen di Facebook ?? bikin penuh wall aja,,trus  kalau menurut saya gak perlu juga connect plurk ke Facebook, connect Twitter ke Facebook,. ckckck..lama lama Facebok cuman jadi tempat sampah dari Jejaring sosial lain..Tapi masih ada lagi yang lebih cacad dan lebih bikin emosi, orang miskin respon. Tiap bikin thread selalu "MINTA RESPON DONK" apaapaan .. kalo cuman mau respon responan mending gak usah di sosial media. Sampai sampai thread orang yang menarik isinya di penuhi spam si miskin.
lebih-lebih cacad lagi kalo udah ngemis-ngemis, pasang automatic response lebih dari satu. (cacad total)
kadang jengkel juga kalau ada thread yang di respon, sudah berharap dapet tanggapan yang baik, tapi setelah dibuka ternyata cuman kata kata RESPON, RESBACK, BOOST, BOOSTER ato apaan lah . Semua kata-kata itu cuma bikin jengkel tapi yah mau gmana lagi, mereka udah terlanjur dan ngrasa gak enak juga kalo di maki maki, So, akhirnya cuma say thanks aja ama kadang-kadang nyindir. (muhaha)

Jadi, biar lebih bisa jadi newbie yang bertanggung jawab, menaikan karma dengan benar, lebih bisa dihargai mending baca dulu rule di plurk, 
noh baca rule-nya : http://www.plurk.com/safe_plurking .

So, STOP SPAMMING ON SOCIAL MEDIA !

------------------------------------------------------update-------------------------------------------------------------------
Gak semua pengguna baru alias newbie plurk seperti itu, dan gak salah mereka sepenuhnya seperti itu :) kebanyakan karena salah mendapat asuhan di plurk oleh senior senior di plurk. postingan ini gak bermaksud menyalahkan kalian (worship) (worship) (worship) :)
-------------------------------------------------end of update------------------------------------------------------------- 

"maaf untuk foto-fotonya mungkin ada yang merasa memiliki atau tahu siapa pemiliknya, itu hanya kejujuran semata,, maklum lah buat contoh :D sapa tau yang baca  trus tobat "



TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

aswanudin - 08.51
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

7 komentar:

Firdha Nur Atifa Sindring mengatakan...

tersinggung :(
kamu member plurk dari 2009-10-14 kan ? saya member plurk dari 2009-11-7 , tapi kadang minta RESPON , RESBACK , BOOST , BOOSTBACK, dll :( . trus plurk'ku jga connect ke fb dan twitter . saya norak ya ? :( sedih :'(

aswanudin mengatakan...

waduh...mengena ni tulisanku :D hhe..
aku juga dulu gitu, wktu blm tau rule plurk, tp stlah tau trus udah..kalo di pikir2 buat apa juga bikin plurk kalo cuma respon responan gak jelas ?? kan mending ya ngobrol kesana kesini, nambah temen :D
kadang ngrasa sebel juga kalo misal kita buat thread yang minta pendapat orang2, tp malah responnya cuma bilang "respon.resback, dll. So, mending cari temen aja yang banyak di plurk :) percuma juga kan kita ngenet ga dapet apa2,,

Firdha Nur Atifa Sindring mengatakan...

iaa jga sih :D

aswanudin mengatakan...

:D hhe .. sipp dah :) lgian gak minta2 respon kalo udah dikenal bnayk orang juga bakal direspon sama yg lain, dan juga respon yang baik :)

coretanku mengatakan...

Aih,setuju bget . .
Stop Nyampah on Plurk ! :D

satria mengatakan...

jengkel juga kalo ada yang nyampah gitu, tp ya namanya tinggalan dari sebagian senior kaya gtu ...mau gmana lagi ?

KraKriK mengatakan...

Saya pengguna baru di plurk... Resback KraKriK ya kK :D

Posting Komentar